Seputar Bumi Khatulistiwa

Jumat, 15 Juni 2012

Onthel My wish

Di hari ini aku membayangkan sebuah benda klasik yang suka berjejeran di kota Jogja .... "Onthel" .... Yaaa... sepeda onthel tentunya menambah wish list ku... Entah knp ? Rasanya menyenangkan dan bahagia ketika aku membayangkan menaiki sepeda onthel dan membawa seuntai lensa kamera DSLR, kemudian aku berkeliling sekitar kota jogja dan tempat-tempat indah yang berhilir angin sejuk di saat cuaca cerah  sambil memotret keadaan sekitarnya... Dan yang paling aku inginkan adalah aku ingin di potret disamping sepeda onthel sambil ditemani kamera impian saya.... I hope always ini semoga bisa terjadi....


 
Onthel mengingatkan kota Jogja


Aku ingin menemukan moment baik dan kebahagiaan dengan melakukan sesuatu yang aku suka. Aku ingin setiap hari bisa memaknai hidup dan membuat kesan untuk masa depan ku dan aku juga ingin setiap moment dijadikan aset memory indah yang tidak bisa dilupakan. Ada rasa tenang dan nyaman jika aku memotret ... Ada rasa bahagia jika aku berkeliling disebuah lapangan rumput atau bangunan tua dengan menaiki sepeda onthel. Kesan yang aku bayangkan begitu bahagia... Aku yakin aku bisa mempraktekan bayangan aku ini kedunia nyata..... Aku mencintai kota Jogja.... aku ingin mengahabiskan waktu ku di kota jogja... meneladani setiap kontemplasi budaya jogja... Melihat pentas konser jazz seminggu sekali... Bersosialisasi dengan masyarakat jogja yang multi etnik... Mengunjungi Bakmi Jawa Mbah Mo dan Gudeg Yu Djum untuk berkuliner... Jalan-jalan malam dan memotret disekitar malioboro, monumen so 1 maret,  kantor pos jogja, kraton jogja .....

I will remember it all later in the day .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar