Seputar Bumi Khatulistiwa

Rabu, 06 Juni 2012

About Dreams and Choice of One


Dari kecil saya hobi mendesain dan hobby membayangkan bentuk rumah dan bangunan, lulusan SMA jurusan IPA, pengen nerusin ke Jurusan arsitek di Bandung tapi lihat ortu yang gak mau ditinggal jauh ma saya, terpaksa sy ngambil jurusan pend mtk milih kmpus yg deket dan biaya murah. sekarang sy pengen buka usaha jadi pengusaha. terus ada niat lulus kuliah mau jadi medrep ntr pengen berusaha pengen bisa jadi manager regional dan sekarang lg mau jajal dunia photography. Coba gak nyambung semua kan ?  justru saya bangga karena punya cerita hidup yang gak lurus. Kalau di pikirin terus bakal bingung dan sakit hati “wrong decision”  lebih baik saya jalani saja dan percaya sama TUhan. Allah Beside me And definitely helped me.
Sabar aja ... Orang sukses, ga selamanya lempeng jalannya ... Justru kegagalan itu adalah untuk memperkuat diri kita ... Semangat aja ... Tebel muka ama telinga aja. Anggap Hinaan dan cacian buat saya cuma bumbu penyedap aja ...
Saya gak pengen jadi orang CENGENG. masih banyak org gak mampu kuliah. masih untung saya punya ortu mampu nyekolahin. baru ketemu masalah kek gitu aja udah ngerengek2 sampe ke bawa-bawa ke facebook segala,, sy nyesel menyikapi masalah dng cara kyk gini....
Dikit-dikit browsing nyari solusi. "Salah Jurusan" jangan jadi bahan sakit hati "putus harapan". Sy juga sedang belajar menerima sedikit-dikit pilihan saya ini. Ikhlas... ! anggap ini adalah sbg batu loncatan. Jalan sukses ada dimana saja (okelah dewiiii you can !!!). Don't be hurt .....
Thanks for posting its great! Saya belajar banyak dari penulis blog ini ...
Bentuk Motivasi, Positive thinking, Dengarkan kata hatimu ....

7 komentar:

  1. waduh saya merasa tersanjung jadi insprasi buat post ini dan juga kamu hehe salam kenal semoga gak salah jurusan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... oke you are wellcome ... salam kenal juga randy :D

      Hapus
  2. Apapun Jurusannya jika kita ngejalaninnya dengan sungguh2, maka itu merupakan pintu menuju kesuksesan.. :)
    jika sudah kecebur.. maka ada baiknya basah kuyup sekalian..

    salam kenal yach..
    klu sempet silahkan kunjungi blog saya http://www.arfahthp.co.cc/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Right :D terimakasih arfah sudah mengunjungi blog saya dan mberikan komentar :D... pasti saya menyempatkan untuk mengunjungi blog mu... Salam kenal juga arfah :D

      Hapus
    2. sama2... terimakasih juga udah gabung di siteku.
      semoga bisa saling sharing.

      Hapus
    3. iah sama pasti saya bisa menyempatkan buat sharing....

      Hapus